Kafe tempat nongkrong terbaik di Tambun

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, Hallo mas bro dan mba sist!
Di Artikel kali ini saya akan ngebahas dan sedikit ngeriview tentang kafe - kafe di daerah Tambun, Bekasi. Yaitu Kafe tempat nongkrong terbaik di Tambun favorit kita semuaa, cekidot. :D

Oiya susunan ini dibuat secara random, jadi bukan berarti yang pertama atau yang terakhir jadi yang terbaik / terburuk, bukan ya.

Kafe tempat nongkrong terbaik di Tambun



1.        Imagination Caffe
          

          Okkee, berlokasi di Metland tambun kalo dari arah gerbang belok kanan, mau ke arah kolam renang.
Kondisi kafe imagination ini penuh coretan – coretan doodle membuatnya “punya” ciri khas tersendiri dan bikin lebih dikenal dan dikenang mereka yang pernah berkunjung dan juga masyarakat. :D

Lagi pake sisha nih


Tersedia minuman dan makanan ringan maupun buat yang bisa bikin kenyang, harganya juga tergolong bersahabat kok buat sekelas kantong Mahasiswa.



Beralamat di [ALAMAT]



2.           Foodyland


 
Dari Google Maps


Sesuai tema, tempat ini juga cocok untuk ngumpul – ngumpul atau sekedar nongkrong dengan kawan – kawan tapi soal harga terbilang kurang bagus sih menurut pendapat kami, yaa mungkin karena ada fasilitas “Free Wifi”nya yang lumayan kenceng juga sih, jadi cukup lah.

Berlokasi ngga jauh dari imagination caffe kalo mau ke imagination caffe kita harus belok kanan dari gerbang, ini ga perlu karena udah langsung keliatan tuh tempatnya.


Tuh saya kasih posisi tempatnya di Google Maps.

Sayangnya Imagination Caffe belum muncul di Google Maps, mungkin karena emang baru juga, tapi penambahan Imagination Caffe ke Google Maps sedang dalam proses kok, tunggu aja..

ldkd Okeh kalian bisa tambah kafe - kafe Favorit kalian dan riviewnya menurut kalian di kolom komentar atau kami yang akan kesana juga untuk bantu nambah rivewnya.

Sekian dulu artikel tentang Kafe tempat nongkrong terbaik di Tambun sampai nanti kita tambah kafe favorit kalian :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

GANew