Toko Baju Batik Modern Online Murah di Bekasi

Assalamualaikum kawan. Sekarang nengshofy blog bakal ngebahas dan ngereview tentang Toko Baju Batik Modern Murah di Bekasi Timur daerah tempat admin nengshofy blog tinggal.

Mungkin dari kawan-kawan nengshofy blog yang mampir, ada yang tinggal di daerah Bekasi juga nih dan mungkin sedang tertarik juga nih sama si Batik ini, hehe...



Nah ada satu Toko Baju Batik yang pernah nengshofy blog kunjungi pas lagi jalan-jalan bareng temen nyari batik.

Tempatnya gak terlalu besar sih stock batiknya juga lumayan banyak, udah gitu yang jual Ramaah Banget! ^^

Nah kerennya, harganya Murah-Murah ga sampe Rp 100rb bisa bawa pulang dua sampai tiga baju batik! Apalagi kalo pas lagi promo kali yaa, Hihi..


Toko Baju Batik Modern Murah


Toko Baju Batik Modern Murah

Berdasarkan review dari pengalaman Pembeli daerah sekitar, emang tempat itu sering bahkan ada yang bilang selalu jadi tempat pertama yang mereka incer untuk cari-cari Batik, apalagi pas hari-hari penting kan.

Oh iya, walaupun toko ini terkenal dengan Toko Batiknya tapi disini juga Jual model baju-baju yang lain lho! Jadi ga hanya jualan batik aja.

Dan kalau kita kedalem lagi disana ada Buanyaak Buku-buku, wah ini jadi kaya Toko Batik + Toko Buku ya.. Tapi buku-buku disini hanya boleh dipinjam ya, jadi kaya perpustakaan gitu deh. Sambil temen-temen milih-milih Batik yang lain bisa tuh sambil baca-baca buku yang tersedia, sambil menyelam minum air. Haha. . .


Nih yang mau nyicip baju baju disini daerahnya sih Bekasi sonoan dikit ke arah Tambun, Alamat Tokonya ada di Jalan Pendidikan II Perumahan Nurul Fikri Asri B-16 RT008/RW03 Bekasi, Jawa 17510,Tambun Sel.,Jawa Barat

Ohiya, Toko ini juga melayani secara Online Lho, jadi walau kamu ada di daerah Bandung, Makassar atau Bali pun kamu masih bisa mendapatkan batik-batik kece dan Murah dari Toko ini..


Untuk pemesanan secara Online  kamu bisa Invite BBM si bu penjual yang baik hati ini 2350DF9A.
Sekian dulu deh ya Review dari Toko Baju Batik Modern Murah di Bekasi ini. sampai ketemu lagi di Artikel selanjutnya. Daah...

Share this

Related Posts

First

GANew