Review Talas Super Hydrophobic Water Repellent di Bekasi

Assalamualaikum di postingan kali ini Neng Shofy Blog akan membahas tentang artikel yang berjudul Talas Super Hydrophobic Water Repellent. Apa itu Talas? Apa itu Hydrophobic? Dan apa Maksudnya Water Repellent??

Talas Super Hydrophobic Water Repellent


Talas Super Hydrophobic Water Repellent adalah salah satu produk spray Nanotechnology buatan Belgium yang dapat membuat apa yang disemprotkan menjadi bersifat Hydrophobic atau "Takut terhadap Air".

Maksudnya benda yang dilapisi oleh Talas Super Hydrophobic Water Repellent menjadi Tahan atau Anti Terhadap Air / Tidak menyerap air (pada benda yang memiliki sifat menyerap zat cair).

"Hydrophobic Effect adalah efek dimana sifat fisis molekul dari suatu benda menjadi "menolak" atau "mengindari" air, seperti pada daun talas atau daun teratai"

Tepat seperti Daun Talas


Talas Super Hydrophobic Water Repellent

Berasal dari Belgium dengan isi 60ml bisa untuk sampai tiga pasang sepatu dan bertahan hingga 8 bulan.
Talas Super Hydrophobic Water Repellent

Untuk pembelian kamu bisa mencarinya di Bukalapak atau Tokopedia untuk membelinya disana banyak kok yang jual dengan kata kunci Talas atau Hydrophobic saja sudah muncul beragam merchant Talas Super Hydrophobic Water Repellent dengan harga yang beragam juga tentunya tergantung si Merchant.

Sedikit tentang Talas



"Anda semua melihat bagaimana Daun Talas memperlakukan Air. 
Jika Daun Talas Terkena Air maka dengan sendiri nya air tersebut tidak akan menempel/melekat pada permukaan Daun Talas tersebut dengan kata lain Daun Talas memiliki Kelebihan yang cukup unik . Daun Talas dapat membersihkan diri nya sendiri dan tetap kering. 
Sebelum ada nya payung untuk hujan , Daun Talas sering digunakan untuk menggantikan fungsi dari payung .
Sekarang bayangkan jika Daun Talas menutupi sepatu kesayangan anda? Yang dapat melindungi dari Hujan,Kotoran,Debu, dan Noda. 
Efektif dan memberikan perlindungan Alami.Atau Mungkin tas kesayangan anda? 
Dengan perlindungan talas kalian tidak perlu takut barang kesayangan anda terkena air lagi , malah sebalik nya , AIR AKAN TAKUT ANDA! 
Kalau perlu jika ada genangan air anda tidak perlu menghindar lagi , justru mainkan genangan air tersebut! 
Jikalau Hujan tidak perlu khawatir lagi karena barang anda sudah ada efek Hidropobik alami dari Talas.

Dapat digunakan untuk : jaket kulit, sepatu (kulit, suade, atau semua tipe), baju/pakaian/celana, kayu, sofa, dan semua media lainnya.

Cara pemakaian:
- Kocok sebelum digunakan
- Semprotkan dengan kemiringan 45 derajat
- Semprotkan dengan jarak 8 - 10 cm
- Diamkan benda yg sudah disemprot selama 24 jam

Isi tabung 60 ML.

Made in Belgium

Silahkan lihat di


Sekian Artikel yang cukup panjang ini tentang Talas Super Hydrophobic Water Repellent  Semoga bisa menambah wawasan kalian semua ya, keep support sampai ketemu di artikel selanjutnyaa... ^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

GANew