Review AEGIS NO WET Super Nano Hydrophobic Liquid Water Repellent spray Anti Air

       Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Kali ini Neng shofy blog akan ngebahas tentang artikel yang berjudul Review AEGIS NO WET Super Nano Hydrophobic Liquid Water Repellent spray Anti Air
Review AEGIS NO WET Super Nano Hydrophobic Liquid Water Repellent spray Anti Air

AEGIS NO WET Super Nano Hydrophobic Liquid Water Repellent spray Anti Air adalah salah satu produk spray Nanotechnology produksi Aegis yang dapat membuat apa yang disemprotkan menjadi bersifat Hydrophobic atau "Takut terhadap Air".

Maksudnya benda yang dilapisi oleh AEGIS NO WET Super Nano Hydrophobic Liquid Water Repellent spray Anti Air menjadi Tahan atau Anti Terhadap Air / Tidak menyerap air (pada benda yang memiliki sifat menyerap zat cair).



"Hydrophobic Effect adalah efek dimana sifat fisis molekul dari suatu benda menjadi "menolak" atau "mengindari" air, seperti pada daun talas atau daun teratai"

Review AEGIS NO WET Super Nano Hydrophobic Liquid Water Repellent spray Anti Air

Sedikit tentang NO WET



"Anda semua melihat bagaimana Daun Talas memperlakukan Air. 
Jika Daun Talas Terkena Air maka dengan sendiri nya air tersebut tidak akan menempel/melekat pada permukaan Daun Talas tersebut dengan kata lain Daun Talas memiliki Kelebihan yang cukup unik . Daun Talas dapat membersihkan diri nya sendiri dan tetap kering. 
Sebelum ada nya payung untuk hujan , Daun Talas sering digunakan untuk menggantikan fungsi dari payung .
Sekarang bayangkan jika Daun Talas menutupi sepatu kesayangan anda? Yang dapat melindungi dari Hujan,Kotoran,Debu, dan Noda. 
Efektif dan memberikan perlindungan Alami.Atau Mungkin tas kesayangan anda? 
Dengan perlindungan talas kalian tidak perlu takut barang kesayangan anda terkena air lagi , malah sebalik nya , AIR AKAN TAKUT ANDA! 

Kalau perlu jika ada genangan air anda tidak perlu menghindar lagi , justru mainkan genangan air tersebut! 
Jikalau Hujan tidak perlu khawatir lagi karena barang anda sudah ada efek Hidropobik alami dari Talas.

Dapat digunakan untuk : jaket kulit, sepatu (kulit, suade, atau semua tipe), baju/pakaian/celana, kayu, sofa, dan semua media lainnya.




Apa itu AEGIS ?
Sebuah perusahaan yang berkonsentrasi di bidang Hydrophobic Effect untuk mengubahnya menjadi sebuah Teknologi baru yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari
Team AEGIS melihat bahwa Hydrophobic Effect ini dapat menjadi sebuah Teknologi baru yang dapat di aplikasikan untuk mempermudah kehidupan manusia dalam kesehariannya. Teknologi tersebut kini telah berhasil dituangkan menjadi sebuah produk sehingga masyarakat umum dapat memperoleh dan menggunakannya dengan mudah. 
Produk pertama AEGIS kali ini diluncurkan dalam bentuk Nano Superhydrophobic Spray "NO WET"
Keistimewaan Nano Superhydrophobic Spray NO WET dengan produk hydrophobic lainnya adalah spray kami dapat diaplikasikan pada media yang lebih beragam seperti: kain, kulit, kaca, kayu, keramik, batu, dan masih banyak lainnya
Hydrophobic Effect adalah efek dimana sifat fisis molekul dari suatu benda menjadi "menolak" atau "mengindari" air, seperti pada daun talas atau daun teratai

KENAPA MEMILIH AEGIS NO WET ?
dapat diaplikasikan dalam berbagai media seperti kain, kulit, kayu, kaca, plasik, keramik, batu, kertas, logam, dll
                           
untuk menggunakan:
Pastikan permukaan barang yang akan disemprotkan bersih bebas dari kotoran dan debu.
Semprotkan AEGIS super hydrophobic spray dengan jarak +10cm dari permukaan benda, semprotkan secara merata pada keseluruhan permukaan.
Diamkan dan biarkan kering selama + 24 jam, dan POOF! barang anda kini waterproof!
Disarankan penyemprotan ke-2 untuk hasil super maksimal : setelah penyemprotan pertama biarkan kering + 15 menit lalu lakukan penyemprotan ke-2 dan biarkan kering selama 24jam.

1 botol berisi 250ml
dapat digunakan kurang lebih untuk permukaan luas 1.5 meter persegi

tersedia harga khusus untuk reseller

Sekian Artikel Review tentang Review AEGIS NO WET Super Nano Hydrophobic Liquid Water Repellent spray Anti Air. Semoga bisa nambah ilmu untuk yang membaca dan menambah pengalaman bagi saya sebagai penulis. dadaah...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

GANew